Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Fame

Samsung Galaxy Fame GT-S6810 dihadirkan Samsung untuk membidik konsumen kalangan bawah. Dengan membawa spesifikasi yang cukup apik serta harga terjangkau, Samsung Galaxy Fame GT-S6810 siap bersaing menggempur pasaran smartphone android baik dalam jajaran smartphone Samsung atau pun seluruh smartphone pada umumnya. Terbukti Samsung Galaxy Fame yang diluncurkan pada bulan Juli tahun 2013 tersebut laris manis terjual.

Salah satu yang membuat Samsung Galaxy Fame GT-S6810 cukup diminati banyak orang selain karena harga yang terjangkau juga karena spesifikasi yang dibenamkan begitu mumpuni. Menggunakan layar berukuran 3,5 inch masih cukup mini dengan fitur-fitur seperti Dual Camera, 5 megapixel with LED flash, OS Android v4.1.2 Jelly Bean, Fitur Wi-Fi Tethering, dan juga tenaga prosesor Processor Cortex A9 1GHz.

Mari kita menilik lebih dekat spesifikasi dan fitur-fitur selengkapnya :

Jawara smartphone Samsung kelas bawah ini dibalut dengan layar berukuran 3,5 inci resolusi HVGA 320 x 480 pixels. Memiliki dimensi bodi berukuran 113.2 x 61.5 x 11.55 mm serta bobot 120,6 gram. Desainnya hampir mirip dengan smartphone Galaxy mini S3 hanya saja ukurannya sedikit lebih kecil dan lebih tebal 1 cm.


Samsung Galaxy Fame
Melihat lebih jauh kedalam ketangguhan performanya, Samsung Galaxy Fame GT-S6810 diberdayakan oleh sebuah prosesor single core Cortex A9 berkecepatan 1GHz. Dijalankan pada platform Android Android 4.1.2 Jelly Bean serta dukungan memori RAM kapasitas 512 MB serta memori internal 4 GB dengan perluasan memori eksternal microSD up to 32 GB.

Kamera belakang berukuran 5 megapixel dapat mengakomodasi kebutuhan mengambil gambar pada momen-momen indah bersama keluarga dan kerabat tercinta. Sudah dilengkapi lampu LED flash sehingga untuk hasil jepretan foto di kondisi yang minim cahaya pun tidak pecah. Sementara itu di bagian depan menempel kamera berukuran 0,3 megapixel atau kamera berjenis VGA untuk kebutuhan video call.

Beberapa fitur-fitur menarik lain yang ada pada Samsung Galaxy Fame GT-S6810 diantaranya adalah fitur WiFi serta Wi-Fi Tethering atau hotspot local untuk berbagi internet dengan sesama pegguna smartphone, tablet maupun netbook yang mendukung fitur jaringan Wireless.

Selain itu ada pula fitur Stunning Performance. Dengan fitur ini anda dapat melakukan banyak hal dengan mudah seperti layaknya pada perangkat computer, seperti aktifitas kirim data, music player, browsing internet di jaringan 3G HSDPA, multi-tasking yang nyaman dan sebagainya.

Untuk baterai yang didukung yakni tipe Li-Ion kapasitas 1300 mAh.

Harganya berada di kisaran Rp. 1,7 – 1,9 jutaan.

I am a blue collar skilled laborer. I have held various titles throughout my career from apprentice to journeyman to foreman. I have always had a bit of a passion for computers and Internet.