Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Pocket Y Neo

Salah satu produsen terkenal asal korea telah merilis Samsung yakni Samsung Galaxy Pocket Y Neo GT-S5312. Perangkat ponsel ini di desain dan di tujukan bagi kalangan menengah ke bawah dan sangat cocok untuk mereka yang ingin memiliki smartphone buatan produsen yang terkenal tetapi memiliki keterbatasan anggaran. Nah, bila anda tertarik dan ingin tahu lebih dalam lagi mengenai kelebihan dan keurangan berdasarkan spesifikasi dari Samsung Galaxy Pocket Y Neo GT-S5312 serta harganya di bawah ini.

Kelebihan Samusng Galaxy Pocket Y Neo GT-S5312

  1. Smartphne android ini telah menyediakan dua buah slot SIM Card GSM yang dapa diaktifkan dengan bersamaan atau yang di kenal dengan sebutan fitur dual GSM
  2. Telah di dukung dengan akses internet cepat pada jaringan GSM melalui 3G HSDPA yang di lengkapi juga dengan GPRS dan EDGE untuk yang berada di luar area 3G
  3. Ukuran yang mungil sehingga sangat cocok untuk di masukkan dalam saku pakaian,
  4. Menyediakan kapasitas penyimpanan internal yang cukup besar yakni 4 GB
  5. Telah di sediakan juga penyimpanan eksternal jenis microSD dengan ini pengguna dapat menambahkan kapasitas simpan sampai 32GB
  6. Telahdi dukung dengan bluetooth versi 4 yang mampu mentransfer data misalnya filr gambar atau ke sesama smartphone dengan cepat.

  7. Samsung Galaxy Pocket Y Neo
  8. Adanya fitur wifi hotspot yang bisa di gunakan untuk mengakses internet melalui wi fi dan juga bisa berbagi koneksi internet dengan perangkat lain yang memiliki wifi.
  9. Telah adanya fitur GPS dengan di dukung A-GPS, dengan begitu pengguna bisa mengetahiu dimana titik letak keberadaanya, sehingga memudahkan pengguna melakukan navigasi atau pemetaan.
Kekurangan Samsung Galaxy Pocket Y Neo GT-S5312
  1. Layar yang digunakan ialah menggunakan layar sentuh dengan kapasitif standar, bukan amoled atau IPS dan prosesor yang rendah yakni hanya 850 MHz single core pula
  2. Kapasitas RAM yang remdah yakni 512MB, sehingga kurang nyaman bila membuka aplikasi secara bersamaan
  3. Kamera yang di miliki hanya 2 MP dengan resolusi maksimum 1600 x 1200 pixel tanpa flash dan autofocus
  4. Tak terdapat kamera depan
  5. Kapasitas baterai hanya 1600 mAh, dengan ini hanya bisa melakukan panggilan sampai 6 jam dan stanby selama 600 jam
Harga Samsung Galaxy Pocket Y Neo GT-S5312

Karena smartphone android besutan Samsung ini di desain khusus untuk kalangan menengah ke bawah, maka harga baru untuk satu buah Samsung Galaxy Pocket Y Neo GT- S5312 ialah dibandrol dengan Rp 1000.000,.Walaupun demikian, bila di lihat dari spesifikasinya harga dari Samsung ini tergolong masih mahal dibandingkan dengan smartphone lainnya misalnya ponsel buatan China yakni Hisense yang mampu menawarkan spesifikasi yang sedikit lebih canggih pada bagian layar dan juga prosesor. Namun samsung telah di akui sebagai perusahaan penghasil produk berkualitas. Jadi walaupun kinerja yang di hasilkan sedikit rendah mengingat spesifikasinya yang di tawarkan juga rendah, tetapi ponsel ini mempunyai tingkat keawetan yang lebih tinggi di bandingkan ponsel buatan China.

Itulah ulasan kami mengenai kelebihan dan kekurangan berdasarkan spesifikasi yang ada pada Samsung Galaxy Pocket Y Neo GT-S5312 serta harganya. Semoga info ponsel di atas dapat bermanfaat bagi anda semua yang mungkin kini sedang mencari ponsel smartphone yang murah namun memiliki kualitas yang tiggi.

I am a blue collar skilled laborer. I have held various titles throughout my career from apprentice to journeyman to foreman. I have always had a bit of a passion for computers and Internet.