Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Grand

Pabrikan asal Korea Selatan, Samsung memiliki salah satu smartphone tangguh dengan mengusung layar berukuran lebar yang diberi nama Samsung Android Galaxy Grand GT-i9082. Berbekal teknologi mutahir dan tangguh dengan fitur dan spesifikasi mumpuni, Samsung semakin mengembangkan sayapnya dengan meluncurkan Samsung Galaxy Grand GT-i9082.

Smartphone ini hadir dengan fitur-fitur trendy dan menarik sebagai nilai jual yang cukup berbobot. Salah satunya adalah mengusung layar berukuran lebar 5 inci atau dari segmen phablet (ponsel semi tablet), fitur OS Android Jelly Bean, Multi Window, Dual SIM card, fitur Easy Mode & Easy Widget, CPU dual core 1,2 GHz serta dukungan fitur lain Zero Shutter Lag (ZSL), Continuous Auto-Focus (CAF).

Mari kita selidiki lebih jauh mengenai jeroan spesifikasi hardware maupun softwarenya.

Tampil dengan layar elegan berukuran 5,01 inch resolusi WVGA membuat tampilan Samsung Galaxy Grand GT-i9082 cukup menawan mulai dari ukuran font yang lebih besar dan visual brilian dan menyenangkan serta dapat menyesuaikan ketajaman warna layar.


Samsung Galaxy Grand
Dimensi berukuran 143.7 x 77.1 x 9.6 mm dengan bobot 162 gram membuat smartphone Samsung Galaxy Grand GT-i9082 begitu ramping dan pas dalam genggaman tangan. Beralih ke fitur tenaga pacu, dimaksimalkan oleh prosesor Dual-core berkecepatan 1.2 GHz arsitektur dari Cortex-A9, memori RAM sebesar 1 GB serta dari sektor grafis yakni GPU besutan Broadcom VideoCore IV. Spek ketangguhan performa mesin pacu tersebut membuat aktifitas pengoperasian seperti misalnya multitasking akan semakin nyaman dengan dukungan platform android versi 4.1.2 (Jelly Bean). Anda dapat menikmati video Anda, browsing halaman web dan membuat memo sekaligus pada satu layar.

Bagian kamera, semakin lengkap dengan dukungan fitur kamera resolusi tinggi. Yakni kamera utama di belakang berkekuatan 8 megapixel plus fitur autofocus dan LED flash. Serta didukung kamera sekunder beresolusi 2 megapixel akan membuat aktifitas foto selfie semakin mantap yang menunjang pula untuk kebutuhan aktifitas video call.

Berjalan di jaringan ganda atau Dual SIM tentu semakin menguntungkan khususnya bagi anda yang memiliki banyak relasi bisnis. Fitur kartu ganda ini memiliki fungsi yang dapat membagi kebutuhan SIM card yang mana untuk keperluan pribadi dan mana untuk keperluan bisnis tanpa harus memiliki dua buah ponsel.

Konektifitas data mendukung jaringan 3G HSDPA, HSPA-PLUS dan EDGE/GPRS jika anda berada di area minim sinyal. Didukung pula oleh fitur WiFi, serta WiFi hotspot atau thethering WiFi. Dengan Bluetooth dan microUSB untuk keperluan transfer file dan datanya.

Jenis baterai yang digunakan adalah Li-Ion 2100 mAh.

Harga Samsung Android Galaxy Grand GT-i9082 adalah Rp. 3,275,000,-

I am a blue collar skilled laborer. I have held various titles throughout my career from apprentice to journeyman to foreman. I have always had a bit of a passion for computers and Internet.