Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Ace 2

Samsung menghadirkan produk smartphone bernama SAMSUNG GALAXY Ace 2 Seri GT-i8160 ke pasaran untuk menjamu kebutuhan smartphone bagi konsumen kalangan menegah ke bawah. Mari kita simak fitur-fitur sepengkapnya.

Seperti yang dikatakan Samsung dalam situs resminya bahwa smartphone Samsung Galaxy Ace 2 GT-i8160 merupakan ponsel bergaya ‘Simply modern, strikingly stylish’. Dengan desain ramping dan canggih namun sangat kaya akan fitur-fitur mumpuni, canggih, simple namun tetap kaya akan fungsi. Tampilan ponsel yang cukup sederhana dan begitu modern membuat Galaxy Ace tampil menawan dalam genggaman.

Desain layar berukuran 3,8 inch resolusi WVGA sudah mengakomodasi kebutuhan pengoperasian ponsel yang nyaman dan menyenangkan. Sudah cukup untuk berselancar menikmati aplikasi, permainan, dan juga tetap eksis di jaringan social.

Lantas seberapa tangguh kah kinerja dari Samsung Galaxy Ace GT-i8160?

Bakal tampil dengan prosesor dual core dengan kemampuan clock-speed yang mencapai 800MHz. Tenaga prosesor tersebut terbukti masih cukup baik melakukan aktifitas-aktifitas seperti multi-tasking, dan juga menjalankan aplikasi-aplikasi berat lainnya. Fitur smart CPU dapat mengelola manajemen konsumsi daya ponsel di seluruh aplikasi sehingga telepon mampu bekerja secara efisien, hemat energi, serta lebih baik dan mampu memaksimalkan fungsi ponsel.


Samsung Galaxy Ace 2
Berjalan di system operasi Android 2.3 Gingerbread memang merupakan versi android lawas, namun anda tak perlu khawatir dengan platform android lawas tersebut beberapa aplikasi seperti misalnya Blackberry Messenger ( BBM) sudah hadir pada smartphone yang satu ini. Karena saat ini BBM sudah mendukung platform android ‘roti jahe’ tersebut.

Memiliki memori internal 4 GB plus ekspansi memori eksternal, microSD up to 32 GB. Fitur-fitur lainnya seperti 3G HSDPA dan HSUPA, fitur WiFi dan WiFi hotspot, Bluetooth, microUSB, yang didukung daya baterai Li-Ion berkapasitas 1300 mAh.

Satu lagi, tak ketinggalan untuk urusan kameranya, Samsung Galaxy Ace GT-i8160 juga menyediakan dua buah lensa kamera yang masing-masing kamera 5 megapixel di bagian belakang sebagai kamera utama berfitur lampu flash dan autofocus serta kamera pendukung hanya berjenis VGA.

Harga Samsung Android Galaxy Ace 2:
Hadir dengan ruang lingkup fitur-fitur yang cukup mumpuni smartphone ini di bandrol dengan Harga Baru Rp. 1,975,000.00, dan untuk Harga Second Rp.1,400,000.00

I am a blue collar skilled laborer. I have held various titles throughout my career from apprentice to journeyman to foreman. I have always had a bit of a passion for computers and Internet.