Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Mega 6.3

Samsung Galaxy Mega 6.3 GT-i9200 adalah salah satu smartphone yang memiliki ukuran layar besar 6,3 inci. Seperti yang kita ketahui bersama bahwa produk-produk phablet yang umumnya tersedia di pasaran memiliki ukuran rata-rata 5 inci. Namun produk anyar dari Samsung ini justru menghadirkan sebuah perangkat smartphone bernuansa berbeda dengan dukungan layar berukuran jumbo.

Hadir dengan layar jumbo, Samsung Galaxy Mega 6.3 GT-i9200 juga memiliki performa tenaga yang tangguh dan fitur-fitur teknologi modern serta inovatif. Meski kadang ukuran layar besar bukan produk yang bagus karena boros tempat dan tidak praktis namun justru makin banyak saja peminatnya. Lantas karena apa konsumen rela menggaet Samsung Galaxy Mega 6.3 GT-i9200 sebagai handset mereka.

Memiliki dimensi bodi berukuran 167.6 x 88 x 8 mm dengan bobot sebesar 199 gram, Samsung Galaxy Mega 6.3 GT-i9200 tampil gagah dengan balutan layar 6,3 inci LCD capacitive touchscreen resolusi HD 720 x 1280 pixel dengan kerapatan layar 233 ppi.


Samsung Galaxy Mega 6.3
Sementara itu untuk ketangguhan performanya, memiliki chipset Qualcomm Snapdragon 400 yang mengusung prosesor Dual-core 1.7GHz Krait , pengolahan grafis dari Adreno 305, memori RAM sebesar 1.5GB RAM, serta kapasitas memori internal 8GB (5,34GB)built-in storage, dan perlusan memori eksternal, microSD up to 64GB.

Kinerja dapur pacu tersebut tampil mempesona dan tangguh untuk aktifitas multi-tasking serta menjalankan aplikasi atau game-game berat resolusi HD. Dijalankan di sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean terbaru dengan kinerja dan tampilan dinamis antarmuka TouchWiz andalan Samsung serta kinerja yang lebih baik.

Mari kita selidiki lebih jauh spesifikasi hardwarenya.

Dari sektor kamera, Samsung Galaxy Mega 6.3 GT-i9200 dilengkapi oleh dua buah kamera mumpuni yang mampu memberikan kinerja terbaiknya. Terdapat kamera utama di bagian belakang dengan resolusi mencapai 8 megapixel fitur autofocus dan LED flash serta kamera depan 1,9 megapixel untuk berfoto selfie serta dapat dimanfaatkan untuk keperluan video call.

Di sektor konektifitas data, smartphone tersebut mampu memberikan kinrja browsing internet yang sangat kenceng karena sudah mendukung jaringan 4G LTE, 3G HSDPA, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, DLNA, Wi-Fi hotspot, Bluetooth v4.0 with A2DP, NFC, Infrared serta microUSB.

Harga Samsung Galaxy Mega 6.3 GT-i9200

Samsung membanderol smartphone ini dengan harga Rp 5.445.000,-

I am a blue collar skilled laborer. I have held various titles throughout my career from apprentice to journeyman to foreman. I have always had a bit of a passion for computers and Internet.