Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Gear

Spesifikasi samsung Galaxy Gear | Terus mengepakkan sayapnya dibidang produksi teknologi, samsung kini merilis gadget idaman bagi para pecinta style. Adalah Samsung galaxy Gear SM-700, gadget yang lebih cocok disebut dengan smartwatch (jam pintar) ini hadir dengan design persegi, cocok bagi anda para pencinta alam yang sering melakukan kegiatan dialam bebas atau anda yang suka melaukan kegiatan olahraga.

Walaupun mempunyai fungsi utama sebagai jam tangan, namun gadget ini telah dibekali dengan berbagai fitur lain layaknya handphone. Anda bisa melakukan/ menjawab panggilan, kontrol waktu, pesan singkat, musik bahkan memotret serta membagikan hasil potretan tersebut ke perangkat lainnya.


Samsung Galaxy Gear SM-700
Design dan Spesifikasi Fisik
Smartwatch ini didesign dengan tampilan mewah dan elegan, bentuknya yang persegi berdimensi 36.8 x 56.6 x 11.1 mm cukup pas untuk digunakan dalam segala aktivititas, ditambah pula design pergelangan yang terbuat dari bahan metalik menambah apik saat gadget dengan berat 73.8g ini nagkring ditangan anda.

Layar dan Kamera
Tidak tanggung-tanggung, samsung membekali smartwatch ini dengan layar touch screen berteknologi sAMOLED, dengan ukuran 1.63 Inch dan beresolusi 320*320, ini cukup untuk ukuran gadget kecil yang mengandalkan musik sebagai fitur andalan mereka. Sedangkan untuk kamera, smartwatch ini telah dibekali dengan kamera beresolusi 1.9MP, fitur kamera ini juga dilengkapi dengan BSI Sensor Auto Focus, Sound & Shot available.

Aplikasi dan Layanan
Selain berfungsi sebagai jam tangan, smartwatch ini juga telah dilengkapi dengan berbagai fitur andalan layaknya handphone, diantara fitur-fitur tersebut adalah fitur membuat/ menerima panggilan, memutar musik/ video, fitur ChatON, Smart Relay, S Voice, Memographer, Voice Memo, Auto Lock, Find My Device, Media Controller, Pedometer, Stopwatch, Timer dan Safety Assistance. Semua fitur tersebut dapat anda akses dengan hanya sekali sentuhan pada layar gadget.

Tidak itu saja, gadget kecil ini juga dilengkapi dengan sensor Accerlometer / Gyro-sensor available, sensor ini sendiri berfungsi untuk menghitung langkah dan mendeteksi gerakan putaran yang terjadi pada gadget. Misalnya pada saat Anda mengubah gaya pegang (posisi) gadget dari vertikal ke horizontal atau sebaliknya.

Penyimpanan dan Bateray
Bagi anda yang suka berpetualang dialam bebas atau suka berolahraga sambil ditemani musik kesayangan maka gadget ini merupakan pilihan yang tepat, sebab disini anda telah disediakan memory yang dapat dapat menyimpan musik dan file-file lain hingga 4 GB.

Masuk ke energy savernya, gadget ini telah dibekali dengan Baterai berdaya 315mAh, dalam kondisi normal daya tahan batrai ini mencapai 150 Hours (Stundby Time) sedangkan dalam pada pemakaian normal (memutar musik/ menelpon) batray dapat bertahan hingga 25 Jam lamanya.

Konektivitas dan Kinerja
Untuk mendukung kinerja gadget, samsung telah menyediakan prossesor berkekuatan 800MHz sebagai mesin inti pengolah data. Sedang untuk menampung data yang sedang diolah, Random Memory Acces yang disediakan adalah 250 MB, ini cukup besar untuk ukuran gadget mini dengan fitur utama yang tidak terlalu berat (audio/ music dan video)

Sedangkan untuk mendukung interaksi dan konektivitas antar perangkat, gadget ini telah dibekali dengan teknologi Bluetooth v 4.0 yang dapat mengirim data secara cepat dan aman hingga jarak 10 Meter.

Harga Samsung Galaxy Gear
Hadir dengan membawa fitur yang cukup menarik, gadget ini juga dibandrol dengan harga yang cukup fantastic. Untuk perkiraan saat ini, Samsung membandrol jam tangan pintar ini seharga Rp.2.000.000,- s/d Rp.3.500.000,- (tergantung lokasi).

Nah demikianlah ulasan kali ini tentang Samsung Galaxy Gear SM-700. Seperti biasa untuk mendapatkan gadget ini silahkan langsung saja datang kegaleri samsung atau ke toko-toko ponsel terdekat dikota anda. Sekian semoga bermanfaat.

I am a blue collar skilled laborer. I have held various titles throughout my career from apprentice to journeyman to foreman. I have always had a bit of a passion for computers and Internet.